Tuesday 15 November 2016

Telkomsel adakan Loop Game Competition

Telkomsel bersama dengan produk terbarunya yaitu LOOP mengadakan sebuah event besar untuk para Gamers.
Sebuah event besar yang bertajuk LOOP GAMES COMPETITION ini terdiri dari PC Competition dan Mobile Competition, yang mempertandingkan game populer seperti DOTA 2, Clash Royale, Vainglory, 7 Knight dan juga Let’s Get Rich.


Sesuai dengan tujuan dari produk terbarunya Telkomsel, LOOP memang diperuntukkan untuk para Gamers yang ingin merasakan koneksi yang cepat dan stabil dalam bermain game.
Dengan adanya LOOP GAMES COMPETITION, Telkomsel ingin menyediakan wadah pengembangan potensi positif anak muda untuk mendekatkan keunggulan produk Telkomsel LOOP sebagai kebutuhan solusi komunikasi seluler dikalangan anak muda. Dengan mengajak lebih dari 13.000 anak muda di 50 Kota yang tersebar diseluruh Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan bahkan luar pulau seperti Palembang, Medan, Pontianak, Manado, Makassar, Maluku dan juga Jayapura. LOOP ingin membawa suasana senangnya bermain Game dengan mereka yang ada di seluruh Indonesia.

Hadiah
Lebih dari 800 juta rupiah TCASH akan diberikan sebagai hadiah di Telkomsel Loop Games Competition ini untuk seluruh Indonesia, dengan nominal per kota sebesar 15 juta rupiah. Tidak hanya itu, para player yang berhasil menang juga berkesempatan untuk bertanding kembali di ajang NASIONAL dan INTERNASIONAL. 
Berikut list hadiah per kota Competition
DOTA2 EPIC BATTLE
  • Juara 1 – 5.000.000 TCASH
  • Juara 2 – 4.000.000 TCASH
  • Juara 3 – 3.000.000 TCASH
  • Juara 4 – 1.000.000 TCASH
LOOP MOBILE GAMES COMPETITION
  • Juara 1 – 2.000.000 TCASH
  • Juara 2 – 1.000.000 TCASH
  • Juara 3 – 500.000 TCASH
Kompetisi Game ini akan diselenggarakan pada periode bulan November s.d Desember. Pendaftaran telah dibuka sejak 7 November 2016. Pendaftaran dapat dilakukan secara online di www.loop.co.id/games ataupun secara offline.

 

Apa itu TCASH? 
TCASH adalah layanan uang elektronik mobile dari telkomsel, dengan lisensi resmi dari Bank Indonesia. berbeda dengan pulsa, TCASH dapat digunakan untuk membayar tagihan, berbelanja, transfer uang, dan banyak lainnya.

Saldo TCASH juga dapat dipindahkan dengan layanan Transfer Saldo TCASH. Transfer saldo TCASH bisa dilakukan ke sesama pengguna TCASH, rekening bank-bank dalam jaringan ATM Bersama, dan layanan e-money yang disediakan oleh penyelenggara jasa lainnya. Selain itu, saldo TCASH juga dapat ditarik melalui Grapari terdekat.


No comments:

Post a Comment