Monday 14 November 2016

7 Kelebihan GAMERS dari manusia NORMAL



Dari judul artikel ini menang sedikit mendiskriminasikan manusia NORMAL, tetapi faktanya seperti itu. Perbedaan GAMERS dan manusia NORMAL sangat berbeda.

Ini gays keuntungan menjadi seorang GAMERS :



1. Kemampuan Berbahasa
Mayoritas game mengaplikasikan bahasa Inggris, mereka yang gamer tentu akan sangat sering menemui percakapan dalam bentuk bahasa Inggris dalam game, bahkan bahasa Jepang, China, maupun Korea.  Tidak akan kaget bila kalian mempunyai teman GAMERS mereka cenderung mempunyai kemampuan berbahasa Inggris diatas rata-rata dari teman sebayanya.

2. Mood Terkontrol
Bagi mereka yang menjadi GAMERS, kebanyakan dari mereka jarang terlihat seddih meskipun mereka mungkin sedang dalam masalah. Hal ini dikarenakan mereka cenderung lebih bisa mengontrol mental dan mood mereka, situasi-situasi sulit dalam game mau tidak mau akan mempengaruhi cara berfikir mereka dala menghadapi masalah dengan tenang, yang akan menghindarkan mereka dari STRESS.

3. Kemampuan Visual 
Banyak penelitian mengungkapkan, mereka yang GAMERS mempunyai kemampuan Visual yang lebih baik dari orang biasa. Kemampuan GAMERS untuk mempertahankan fokusnya saat diperlukan, membuat mereka sangat jeli. Hal ini dikarenakan dalam kebiasaan bermain game mereka diwajibkan untuk memproses informasi visual pada layar monitor secara terus-menerus.

4. Reaksi dan Pengambilan Keputusan
Ada sebuah penelitian di sebuah universitas di Amerika, mereka mengatakan bahwa kemampuan GAMERS menembak zombie, menghindari serangan monster bahkan melakukan gerakan-gerakan kecil dalam game, membawa pengaruh di dunia nyata. Hasilnya cukup mengejutkan, karena reaksi atau refleks  yang GAMERS punya, kurang lebih sama dengan pilot pesawat tempur.

5. Logika
Dalam sebuah game, kita harus mengenal alur dari game tersebut agar kita bisa memainkannya. Pemecahan masalah, Puzzle dan berbagai tantangan dalam game akan mengasah kemampuan berlogika para GAMERS. Semakin logis kita, tentunya semakin pintar juga kita dalam banyak hal.

6. Banyak Teman  

Sekarang ini bermain game tidak hanya sekedar bermain, melainkan sudah menjadi sebuah komunitas besar. GAMERS mempunyai lebih banyak akses untuk memperluas jaringan mereka, game yang di mainkan secara online, langsung maupun tidak akan membuat mereka menemui orang-orang baru.  Ini otomatis akan memaksa mereka untuk saling mengenal.  Jadi jangan remehkan teman gamermu, meskipun mereka terlihat hanya duduk didepan komputer, teman mereka bisa ada dimana-mana, bahkan lintas negara.

7. Kemampuan Komputerisasi
Ada temanmu yang bukan lulusan sekolah komputer tapi mahir dalam mengoperasikan komputer, merakit, bahkan cara mengetik keyboard dengan cepat?! Coba tanya apa dia seorang GAMERS. Ya, gamer mempunyai sisi positif dalam hal ini, karena mereka akan update untuk urusan gadget mereka.  Mereka cenderung tahu, apa itu RAM, VGA, MOBO dll.  Juga kemampuan mengetik mereka yang cenderung lebih cepat daripada orang biasa.
 
Itu dia gays beberapa kelebihan GAMERS, masih meragukan kemampuan mereka ?!
Yup, kita boleh sedikit bangga diri, tapi ingat kita harus jadi GAMERS yang smart. Jangan Lupa sama Dunia Nyata kita gays.
Pintar-pintar Atur waktu untuk semua GAMERS, jangan sampai kamu diperbudak dengan game
salam 'GGTQ'.

 





 

No comments:

Post a Comment