Monday 14 November 2016

10 Manfaat Bagi Cewek Yang Mempunyai Pacar Cowok 'GAMERS'

Bagi seorang cowok GAMERS saat ia bermain bisa menghabiskan waktu berjam-jam, apa lagi jika dia sedang bermain game favoritnya, seperti game DOTA 2, League of Legends, World of Warcraft, Counter Strike. Karena kondisi seperti ini, kadang cewek segan untuk mempunyai gebetan atau pacar cowok GAMERS.

Akan Tetapi sebagian cowok GAMERS bisa membuat hubungan dekat yang berkualitas, tidak kalah dengan cowok-cowok pada umumnya. Maka dari itu, tidak ada salahnya jika kamu para cewek memberikan kesempatan pada cowok GAMERS untuk dekat dengan kamu.

Biar lebih meyakinkan para ladies, ini dia 10 alasan kamu harus punya pacar seorang cowok GAMERS.

1. Mudah dicari
Ini keuntungannya mempunyai paacar cowok GAMERS. kamu bakal selalu bisa nebak dimana mereka berada, yaitu di depan Layar Monitor! cowok GAMERS betah dan antusias dengan gae yang mereka sedang mainkan, maka dari itu mereka biasanya akan sering berada di depan layar monitor, laptop, atau TV.

Kamu tidak perlu khawatir, dia tidak akan menghilang kemana-mana dan ga ada kabar seharian  seperti cowok-cowok lainnya.

2. Rela Berjuang untuk kamu
Seorang cowok GAMERS harus berusaha untuk menaikan level atau menyelesaikan quest untuk characternya. Maka dari itu sebagian darinya akan menerapkan mental yang sama dalam kehidupan sehari-harinya. Mereka tidak akan takut menghadapi hal-hal berat yang mungkin akan terjadi dalam hubungan kalian.

3. Berusaha menjadi yang Terbaik
Kemampuan atau usaha seorang GAMERS bersifat konsisten. Meereka selalu berusaha menjadi yang terkuat, terbaik dan di kenal oleh seluruh player. Makanya jika cowok GAMERS bisa membawa sifat konsisten ini ke hubungan yang serius, kamu akan menjadi seorang cewek yang sangat bahagia, karena mereka akan mencoba berusaha menjadi probadi yang terbaik buat kamu.

4. Tidak gampang menyerah
Seperti halnya mental seorang GAMERS ialah mental yang tidak gampang menyerah dalam kondisi seberat apapun, mereka akan tetap berusaha menjadi seorang pemenang. Bagi GAMERS, tidak ada kata menyerah dalam kamus hidup mereka.

5. Pandai memperbaiki Laptop atau PC
Pada umumnya seorang cowok GAMERS sangat tahu dalam teknologi. Mereka tidak mau bermain saat koneksi atau kondisi PC yang buruk atau lemot. Karena itu mereka akan terbiasa untuk memperbaiki komputernya secara mandiri. Jika kamu mempunyai pacar GAMERS jangan malu-malu untuk meminta tolong benerin komputer atau laptop kamu pada mereka.

6. GAMERS itu penyabar
Seperti didalam game, untuk bisa menaikan level atau mencari equip-equip pada game online RPG
seorang cowok GAMERS akan selalu bersabar untuk mendapatkan barang-barang atau menaikan level character gamenya. Seperti halnya pada hubungan yang sedang kalian bina.

7. Mereka memberikan kamu banyak waktu
Ya iya lah seorang cowok GAMERS kebanyakan menghabiskan waktunya di depan layar monitor, dibandingkan dengan di dunia nyata. Tetapi jangan kamu anggap waktu yang mereka habiskan itu sia-sia. Karena jika kamu mempunyai seorang cowok GAMERS kamu akan memiliki waktu luang yang lebih banyak untuk mengerjakan hal-hal pribadi kamu sendiri, jadi enak kan.. punya cowok seorang GAMERS.

8. Mudah saat mencari hadiah ultahnya
Seorang Cowok GAMERS sangat senang jika ia diberikan hadiah yang berhubungan dengan game. Saat ia sedang berulang tahun, kamu bisa tuh.. kasih kejutan ke dia dengan memberikan hadiah sebuah headset, mouse, keyboard pasti dia akan menerimanya dengan senang hati.

9. Untuk GAMERS, Kegagalan adalah guru terbaik
Karena saat mereka gagal dalam mengatur suatu strategi atau saat mengambil keputusan itu sangat berdampak buruk. Demikian halnya dalam kehidupan nyata. Seorang GAMERS akan selalu bersifat hati-hati untuk hal yang mereka kerjakan.

10. Senang Bersosialisasi
Jika kamu berpikiran seorang cowok GAMERS itu adalah orang yang tidak mempunyai banyak teman, mungkin sebaiknya kamu mengoreksi anggapan tersebut, karena cowok gamers itu mempuyai banyak teman tidak hanya di dunia nyata tetapi di dalam game mereka juga bersosialisasi, apalagi jika mereka bergabung dengan sebuah 'GUILD' atau 'Clan' karena dengan bergabung ke sebuah 'Guild' atau 'Clan' disitu mereka akan mendapatkan banyak teman.


Bagaimana Ladies? maukah anda mempunyai pacar seorang GAMERS ..??

No comments:

Post a Comment